Obat Herbal Penyakit Atelektasis

Alternatif pengobatan penyakit Atelektasis dengan obat herbal atelektasi Ace Maxs perpaduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak

Atelektasis (Atelectasis) adalah salah satu jenis penyakit sistem pernafasan berupa pengkerutan sebagian atau seluruh paru-paru akibat penyumbatan saluran udara (bronkus maupun bronkiolus) atau akibat pernafasan yang sangat dangkal.

Penjelasan Penyakit Atelektasis

obat herbal penyakit atelektasisObat Herbal Penyakit Atelektasis -, Atelektasis (Atelectasis) merupakan ekspansi tidak menyeluruh pada lobula (kluster alveoli) atau segmen paru-paru yang bisa menyebabkan kolaps paru-paru parsial atau menyeluruh. Area yang kolaps tidak bisa melakukan pertukaran gas; darah yang tidak teroksigenasi akan melewati area yang tidak bisa melakukan pertukaran ini, sehingga menyebabkan hipoksia.
Atelektasis bisa kronis maupun akut dan muncul dalam beberapa derajat pada banyak pasien yang sedang menjalani pembedahan abdominal atas atau toraks. Prognosisnya tergantung pada pembuangan obstruksi jalan napas maupun secara cepat dan tepat, peringanan hipoksia dan ekspansi kembali pada paru-paru yang kolaps.

Faktor resiko terjadinya atelektasis :

  •     Pembiusan (anestesia)/pembedahan
  •     Tirah baring jangka panjang tanpa perubahan posisi
  •     Pernafasan dangkal
  •     Penyakit paru-paru.

Gejala yang timbul pada penderita Atelektasis :

Atelektasis bisa terjadi secara perlahan dan mengakibatkan sesak napas ringan. Kemungkinan penderita sindroma lobus medialis tidak mengalami gejala sama sekali, meski banyak yang menderita batuk-batuk pendek.

Gejalanya bisa berupa:

  •     Nyeri dada
  •     Batuk
  •     Gangguan pernapasan

Bila disertai infeksi, dapat terjadi demam dan peningkatan denyut jantung, kadang-kadang sampai terjadi syok (tekanan darah sangat rendah).

Ace Maxs Obat Herbal Penyakit Atelektasis dari perpaduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak

obat herbal penyakit atelektasis

Obat Herbal Penyakit Atelektasis -, Bagi anda yang sekarang ini sedang mencari alternatif pengobatan penyakit atelektasis, maka Ace Maxs adalah jawaban paling tepat untuk mengobati penyakit yang satu ini. Tidak hanya itu saja , ace maxs juga dapat mengobati berbagai penyakit kronis lainnya seperti paru-paru basah, radang paru-paru, jantung, stroke dll. Kenapa ace maxs yang dianjurkan untuk mengobati penyakit atelektasis dan penyakit kronis lainnya ? Karena ace maxs ini merupakan obat herbal terbaik dari perpaduan daun sirsak dan kulit manggis yang kaya akan kandungan zat yang luar biasa baiknya untuk tubuh kita.

Kulit manggis yang terkenal dengan rasanya yang manis dan ratunya para buah ini ternyata memiliki keistimewaan tersendiri, yaitu memiliki senyawa super yaitu zat Xanthone yang paling banyak dan berguna sebagai antibakteri yang dapat menghambat dan membunuh berbagai bakteri. Tidak kalah dengan kulit manggis, Daun sirsak juga memiliki kemampuan dalam sistem kekebalan tubuh (imunitas) , biasanya orang yang menderita penyakit atelektesis memiliki daya tahan tubuh yang lemah , disinilah kegunaan daun sirsak sebagai pembantu meningkatkan daya tahan tubuh penderita atelektesis. Maka tidak salah lagi jika perpaduan dari kulit manggis dan daun sirsak ini digunakan sebagai obat herbal penyakit atelektasis yang manjur dan mujarab.

Maka bagi anda yang ingin segera sembuh dari penyakit atelektasis ini , segera sembuhkan dengan obat herbal penyakit atelektasis dari ace maxs. Untuk pemesanan anda silahkan ikuti format pemesanana seperti dibawah ini.

CNC : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No. HP
Contoh Pemesanan :

CNC : Unang : 3 Botol : Jl. Cikakaleker rt/rw 05/12 kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya Jawa Barat : 087725145xxx
Kirim ke 085. 317. 463. 165

*( CNC adalah kode produk yang wajib dicantumkan pada Pemesanan !!

Leave a comment